Brilio.net - Challenge atau tantangan makeup selalu jadi tren beauty influencer. Apalagi jika tantangan tersebut antimainstream dan nyeleneh. Tantangan yang diunggah di media sosial tersebut biasanya langsung menarik perhatian para warganet.


Bukan hanya jadi tantangan biasa, tren challenge makeup menjadi ajang mengasah kreativitas influencer. Sehingga beauty influencer harus tetap kreatif untuk menggaet warganet. Maka demikian, cuan pun akan berjalan seiringan dengan ramainya konten mereka.

Baru-baru ini sedang tren 'walking makeup' di kalangan beauty influencer. Tren makeup ini menantang beauty influencer untuk merias wajah sambil berjalan di tempat umum. Jadi, makeup yang biasanya dilakukan dengan berdiam agar tidak berantakan, kali ini harus dilakukan dengan cara berjalan.

wanita challenge makeup sambil jalan © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@karenjoanp

Dengan begini, orang akan tertantang untuk melakukan makeup sambil berjalan. Kemampuan merias akan diuji dengan melakukan makeup sambil berjalan, di tempat umum pula. Challenge ini membuat pemilik akun @karenjoanp tertantang.