Brilio.net - Bagi pengantin wanita, makeup dan busana merupakan komponen penting dalam pernikahan. Setiap wanita pasti ingin cantik di hari bahagianya. Tak harus tampil manglingi, selama dia terlihat cantik dibandingkan penampilannya sehari-hari buat sebagian pengantin sudah memuaskan.

Namun, apa daya jika vendor MUA justru tak pandai merias. Alih-alih jadi cantik, riasannya yang aneh membuatnya tampak jelek. Seperti yang tengah dirasakan klien dadakan MUA @kennynadya_makeup ini.

Lewat video TikTok pribadinya, @kennynadya_makeup membagikan momen dirinya mendapatkan job dadakan. Hal tersebut dikarenakan pengantin ingin merias ulang makeupnya yang dirasa tidak cocok.

MUA rela ngebut demi ganti makeup pengantin © 2023 brilio.net

MUA rela ngebut demi ganti makeup pengantin
TikTok/@kennynadya_makeup

"Baru pulang hujan-hujanan abis makeup malah dapat kabar gini. Awalnya temen client chat minta aku perbaiki makeup temennya karena gak pd sama hasil MUA sebelumnya," jelasnya, dikutip brilio.net dar TikTok @kennynadya_makeup pada Senin (4/9).

Pengantin yang ingin makeup ulang juga menghubungi dirinya via chat. Pengantin tersebut memotret makeupnya yang tampak medhok dan jadul. Riasannya terlihat ngecrack dan justru membuat pengantin tampak kusam. Nggak hanya itu, konsep busana pengantinnya pun bikin bingung.

"Terus clientnya juga chat minta tolong bgt makeupnya diperbaiki sekarang jg. Di sin aku bukan bermaksud menjelekkan MUA sebelumnya ya, cm mau share ke temen2 aja dan ini udah izin sama clientnya," jelasnya.

MUA rela ngebut demi ganti makeup pengantin © 2023 brilio.net

MUA rela ngebut demi ganti makeup pengantin
TikTok/@kennynadya_makeup

Meski awalnya tidak percaya dengan kliennya, akhirnya dia memutuskan untuk berangkat. Dia pun harus ngebut dan menerobos kemacetan demi mengejar waktu untuk merias kliennya.

"Aku yang awalnya antara gak percaya sama ragu takut bgt di-prank langsung buru-buru otw ke lokasi. Buru-buru malah macet di jalan karena abis ujan juga," jelasnya.

Ketika sampai di lokasi, MUA ini pun mengaku deg-degan dengan perias awal yang ada di tempat. Bahkan MUA tersebut memasang wajah judes karena makeupnya diganti olehnya.

"Sampe di lokasi deg-degan banget takut ketemu sama MUAnya. Pengantin turun langsung buru-buru ganti baju dan hapus makeup semua start jam 5 sore, sampe jam 6.30 malam pengantin udah harus balik ke pelaminan lagi. Gak sempet foto video before after karena segan MUAnya ada di ruangan, judes banget tolong kayak mau ditelen," ungkapnya.