Tidak ada yang spesial dari step-step makeup, kecuali dia menggunakan kakinya untuk merias wajah si teman. Sesekali Dewi mengandalkan tangannya untuk pekerjaan yang ringan. Hanya saja untuk membuka tutup produk seperti bedak dan sebagainya, Dewi perlu dibantu oleh temannya.

Dewi cukup lihai dalam menggunakan brush dan beauty blender menggunakan kaki. Agak brush tidak jatuh, dia menjepitnya di sela-sela jempol dan jari telunjuk. Dewi juga duduk sedikit berjauhan agar kakinya bisa bergerak dengan leluasa.

makeup pakai kaki © TikTok

foto: TikTok/@dewidhewoll98

Khusus untuk area yang lebih detail seperti mata, alis, bibir, teman yang di-makeup harus tiduran untuk mempermudah pekerjaan Dewi. Hebatnya, Dewi bisa memakaikan eyeliner dengan memakai kaki tanpa berantakan. Walau dia harus hati-hati sekali ketika memakaikannya, tapi hasilnya keren banget, lho.

Bukan cuma jago makeup, Dewi juga membantu memakaikan hijab pada temannya. Dengan menggunakan dua kaki, Dewi merapikan hijab serta memasangkan jarum pentul ke dekat leher temannya. Semua itu dilakukan hanya mengandalkan kaki Dewi.

makeup pakai kaki © TikTok

foto: TikTok/@dewidhewoll98

Beginilah hasil makeup menggunakan kaki. Dewi merias wajah temannya dengan konsep natural. Hasil riasan tersebut rapi seperti dimakeup memakai tangan. Riasan matanya juga cantik dengan wing liner yang dibuat oleh Dewi.

Video yang diunggah lima hari lalu itu sukses menuai atensi dari warganet. Hingga berita ini dimuat, postingan tersebut sudah disaksikan lebih dari 280 ribu kali oleh pengguna TikTok. Beragam pujian dan dukungan diberikan kepada Dewi.

makeup pakai kaki © TikTok

foto: TikTok/@dewidhewoll98

"kaki nya pasti sllu bersih dan higenis bngt ya kk .. seht sllu," kata YUKITA.

"hebat nya kak ,aku ajak sampai sekarang gak bisa buat alis,," ujar selvina ktg.

"masyaallah ak yg ngalis pake tangan normal aja suka beda sebelah Kaka ny pake kaki hebat bgt ," puji yulymaryani3.

"luar biasa KK sangat hebat semangat terus ya..," komentar Dumauli Brsinabariba.

"aku pake eyeliner pake tangan aja gk sebagus itu," timpal BLACKPINK.

@dewidhewoll98 nyampe kota mana aja nih #disabilitasbisa #makeup #fyp PrettyGirl() -