Brilio.net - Hampir setiap rumah pasti memiliki kamar mandi di dalamnya. Kehadirannya bukan hanya sebagai tempat untuk menjalani rutinitas pribadi, melainkan juga sebagai tempat untuk merefleksikan kesehatan dan kebersihan diri.

Seiring dengan perkembangan zaman, kamar mandi telah mengalami transformasi dari sekadar ruang fungsional menjadi area yang dihiasi dengan berbagai fitur modern dan estetika menarik. Banyak banget contoh kamar mandi dengan desain ciamik, keren, namun tetap mengutamakan nilai fungsional yang maksimal.

Dari tampilan minimalis hingga mewah, kamar mandi saat ini menawarkan beragam pilihan gaya yang dapat mengubahnya menjadi oase pribadi menarik dan nyaman. Begitu pula yang ingin diperlihatkan dalam makeover kamar mandi jadul yang satu ini.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @apipoh3 pada Jumat (11/8), sebuah video memperlihatkan bagaimana perubahan kamar mandi sebelum dan sesudah direnovasi menjadi baru.

kamar mandi glow up © TikTok

foto: TikTok/@apipoh3

"make over kamar mandi kumuh jadi glowing. WC dan kamar mandi yang tadinya menyatu jadi di bongkar supaya kamar mandi keliatan luas," ungkap pemilik akun @apipoh3.