Brilio.net - Kamar mandi seringkali menjadi cerminan dari kebersihan dan kenyamanan pemiliknya. Nggak jarang ditemui kamar mandi yang kondisinya kumuh, kusam, dan seperti tidak terawat. Meskipun demikian, janganlah pusing, karena dengan sentuhan renovasi yang tepat, kamar mandi yang tampak buram pun dapat diubah menjadi ciamik.

Kamu bisa mencari inspirasi desain kamar mandi yang keren dan estetik di Internet. Ada ratusan atau mungkin lebih referensi desain kamar mandi yang bisa diaplikasikan. Tinggal disesuaikan dengan luas bangunan dan budget yang dipunya, kamar mandi yang bersih dan nyaman digunakan pasti bisa diwujudkan.

Seperti yang dialami oleh ibu rumah tangga bernama Marissa Handayani ini. Suka dicibir karena kamar mandinya kumuh padahal rumahnya elit, wanita ini pun akhirnya merenovasi ruangan tersebut menjadi lebih fresh. Tak hanya kamar mandi, dia juga memugar area mencuci dan jemur agar sedap dipandang.

renovasi kamar mandi kumuh © TikTok

foto: TikTok/@marissahandayani19

Marissa memiliki tipe rumah yang luas dan terbuka. Di area privat dan dapur, interior dan penataan furniturnya sangat apik. Semua terkonsep dengan baik yakni menciptakan suasana teduh dan damai dengan nuansa biru.