Brilio.net - Bagi pasangan yang sudah menikah, rumah atau hunian menjadi salah satu hal penting yang wajib dipersiapkan. Pasalnya, hunian akan menjadi tempat tinggal sekaligus tempat beristirahat setelah melakukan banyak aktivitas sehari-hari. Tak heran jika banyak yang membangun hunian miliknya senyaman mungkin.

Salah satunya seperti pemilik akun TikTok @febby.ayunirh2 yang memutuskan untuk kembali menempati rumah kontrakan lamanya karena rumah barunya terdampak gempa Cianjur. Ia dan sang suami berencana untuk memaksimalkan interior dalam rumahnya agar lebih nyaman ditinggali.

Salah satu area yang direnovasi adalah ruang kamar mandi. Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa kamar mandi kontrakannya terbilang sempit dan cukup kusam. Ia pun lantas merombak interior ruangan tersebut agar terlihat lebih terang dan estetik.

Proses renovasi yang dilakukan cukup mudah tanpa membongkar keseluruhan ruangan. Hasil akhir kamar mandi usai direnovasi pun terlihat bak beda ruangan. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun TikTok @febby.ayunirh2 pada Jumat (7/4).

makeover kamar mandi sempit & kusam jadi estetik © berbagai sumber

foto: TikTok/@febby.ayunirh2