Brilio.net - Dapur merupakan komponen rumah yang vital, karena sering digunakan di keseharian. Mulai dari memasak, mencuci piring, menyimpan stok makanan, dan sebagainya. Bahkan pakar Kuliner Indonesia, William Wongso mengatakan bahwa dapur merupakan jantungnya sebuah hunian.

Karena sering digunakan setiap hari, area dapur bisa jadi kotor, kusam, dan berantakan. Kalau dibiarkan seperti itu, tentu akan mengganggu aktivitas penghuninya. Oleh karena itu, sekiranya kondisi dapur sudah kotor dan kurang enak dipandang, perlu adanya pemugaran area dapur dengan cara makeover.

Sebagaimana dilakukan oleh pemilik akun @maladeva22, yang membagikan video makeover dapur mini miliknya melalui TikTok. Wanita yang telah berkeluarga itu memperlihatkan kondisi dapurnya yang penuh noda hitam serta kurang tertata. Dia merenovasi dapurnya dengan sedikit sentuhan menggunakan stiker dinding.

Lantas seperti apa hasil dari makeover dapur kusam jadi lebih rapi hanya dengan stiker? Brilio.net merangkumnya dari TikTok @maladeva22, berikut ini potret lengkapnya, Jumat (31/3).