Brilio.net - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan penting dalam sebuah rumah, namun seringkali terabaikan dalam perbaikan atau peremajaan interior. Meskipun dengan anggaran terbatas, kamu bisa mengubah tampilan kamar mandi menjadi lebih menawan dan ciamik. Dengan kreativitas dan perencanaan yang tepat, transformasi kamar mandi low bujet bisa menghadirkan hasil yang memukau dan menyegarkan.

Kamu bisa memulai dengan langkah-langkah sederhana yang memberikan perubahan signifikan. Misalnya, mengubah tampilan dinding kamar mandi dengan mengganti warna cat. Kalau mau lebih minim biaya, bisa menggunakan wallpaper khusus kamar mandi dengan harga terjangkau. Selain itu, pilih aksesori untuk detail kamar mandi lebih menarik.

Biar semakin kebayang, kira-kira makeover kamar mandi dengan bujet tipis bisa dibikin jadi keren atau nggak, brilio.net akan mengajak kamu melihat makeover kamar mandi bujet nggak sampai Rp 1 jutaan dari akun TikTok @emak_hebring, Kamis (10/8) berikut ini.

makeover kamar mandi low bujet © TikTok

makeover kamar mandi low bujet
TikTok/@emak_hebring

Sebelum di-makeover, tampilan kamar mandi ini memiliki suasana gelap karena tegel yang dipasang berwarna hitam dan abu-abu. Nah, karena ingin menciptakan suasana baru, pemilik rumah memutuskan untuk melakukan makeover simpel.

Kamar mandi yang akan diubah tampilannya itu memiliki ukuran dimensi 1,5 x 1,7 meter. Tidak terlalu besar tapi juga nggak sempit untuk ukuran kamar mandi. Terdapat satu toilet jongkok dan satu keran dilengkapi bak tampungan air untuk mandi.