Brilio.net - Rumah yang lama tidak ditempati atau tidak diurus dengan baik, maka bisa rusak dan sedikit demi sedikit disinggahi jamur. Jika sudah seperti itu, rumah yang masih ditempati terlihat seperti terbengkalai. Kalau sudah banyak rusak, solusi terbaik adalah merenovasi bagian yang perlu dipugar.

Biarpun merenovasi bukan pekerjaan mudah dan murah, tapi kalau tujuan kamu sudah mantap, semua bukan sesuatu hal yang mustahil untuk diwujudkan. Jika sudah ada rencana renovasi, pastikan membuat perencanaan yang matang agar terhindari dari masalah yang mungkin terjadi di tengah jalan.

Proses renovasi ini akan memberikan pemilik rumah kesempatan untuk menggali potensi tersembunyi dari properti mereka, memanfaatkan setiap sudut ruangan, dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi penghuninya. Kayak dalam video TikTok unggahan akun @rumaha_z ini yang membagikan transformasi Rumah A-Z dari yang sebelumnya tampak terbengkalai menjadi minimalis idaman emak-emak.

Penasaran seperti apa potret perubahannya? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari akun TikTok @rumaha_z pada Selasa (1/8).