Brilio.net - Dapur merupakan salah satu ruangan vital dalam sebuah rumah. Tempat ini bahkan disebut jantung rumah karena sering jadi pusat aktivitas keluarga. Nah, karena sering dipakai orang rumah, dapur bisa jadi kusam bila tak sering dirawat dengan baik. Selain itu, terkadang dapur bisa jadi area yang kurang menarik, terutama jika desainnya ketinggalan zaman.

Tapi buat para ibu-ibu di luar sana, mestinya nggak perlu khawatir, sebab kamu bisa makeover dapur buluk menjadi baru lagi. Banyak banget orang-orang yang sudah melakukan makeover dapur, dari pakai cara sederhana dan low budget, sampai yang rombak habis-habisan.

Kali ini brilio.net akan mengajak kamu melihat makeover dapur yang dilakukan wanita satu ini. Dirangkum dari akun TikTok @ariestaaas pada Senin (31/7), beginilah jadinya kalau dapur rombeng yang kusam di-makeover jadi cantik lagi.

makeover dapur rombeng buluk © TikTok

makeover dapur rombeng buluk
TikTok/@ariestaaas

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik, perempuan bernama Ayu Arieta memperlihatkan penampakan dapurnya sebelum dibersihkan. Banyak kotoran serta dinding penuh bercak hitam mirip jamur.

Tak hanya itu, kondisi kitchen table atau meja dapurnya juga nggak kalah kotor, nih. Cat mejanya sudah mulai mengelupas dan space di bawah meja dapur dibiarkan terekspos, jadinya tampak berantakan.