Brilio.net - Lahan sempit di rumah sering kali menjadi tantangan bagi pemilik properti untuk menciptakan ruang yang fungsional dan nyaman. Apalagi lahan kecil yang lebarnya cuma satu meter saja, pasti suka nggak kepikiran mau dibuat apa. Tapi sebetulnya, dengan perencanaan yang inovatif dan desain yang tepat, lahan tersebut bisa dimanfaatkan menjadi ruangan fungsional, seperti misalnya kamar mandi.

Di era orang-orang yang menyukai konsep minimalis seperti sekarang, tidak sedikit hunian yang memiliki kamar mandi kecil dan sederhana. Bagi mereka, kamar mandi tidak perlu luas, selama masih bisa berfungsi dengan baik tidak masalah. Ini mungkin yang dipikirkan oleh ibu muda bernama Siska Arumbali. Memiliki sisa lahan super ramping di rumahnya, Siska terpikirkan untuk membuat kamar mandi privat di dalam kamar.

Kira-kira bagaimana transformasi lahan sempit itu menjadi kamar mandi estetik dan mewah, ya? Brilio.net melansir dari akun TikTok @jennapaopaw pada Senin (31/7), berikut ini potret lengkapnya untuk kamu.