Brilio.net - Kamar mandi sering kali dianggap sebagai salah satu ruangan paling penting dalam sebuah rumah. Meskipun ukurannya relatif kecil dibandingkan dengan ruang tamu atau kamar tidur, pentingnya desain dan perawatan kamar mandi tidak boleh diabaikan.

Kamar mandi yang baik tidak hanya memberikan fungsi optimal untuk menjalankan kegiatan sehari-hari, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman dan santai. Desain yang baik dalam kamar mandi melibatkan perencanaan yang matang untuk memaksimalkan ruang yang tersedia.

Ketika merancang kamar mandi, perhatikanlah tata letak yang efisien, penggunaan warna yang cerah, dan pemilihan bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Sebuah desain yang baik juga harus mempertimbangkan gaya dan preferensi pribadi. Apakah kamu lebih menyukai kamar mandi dengan sentuhan klasik, modern, atau mungkin lainnya?

Nah, buat kamu yang saat ini bosan dengan tampilan kamar mandi, atau merasa sudah saatnya merenovasi dengan desain baru, mungkin artikel ini bisa bermanfaat untukmu. Berikut brilio.net akan memperlihatkan potret before after makeover kamar mandi yang bisa jadi inspirasi.

Dilansir dari akun TikTok @rumahsiputri, Sabtu (17/6), berikut ini 5 potret makeover kamar mandi dari kusam jadi mewah, perubahannya bak langit dan bumi.