Brilio.net - Setiap rumah memiliki ruangan yang mungkin tidak mencerminkan potensi sebenarnya. Salah satu ruangan yang sering diabaikan adalah kamar mandi. Banyak sekali kamar mandi yang ditemukan layout-nya tampak buruk dan desainnya nggak sesuai. Tak jarang kamar mandi ini jadi jarang digunakan hingga akhirnya terlihat angker.

Namun, percayalah, renovasi kamar mandi dari yang semula angker menjadi mewah dan berkelas dapat mengubah seluruh suasana rumah. Desain yang baik dan fungsional tidak hanya meningkatkan nilai estetika ruangan, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Buat kamu yang mungkin mencari desain kamar mandi yang cocok untuk di rumah, deretan potret di bawah ini bisa menginspirasi. Sebuah akun Facebook House Design membagikan renovasi kamar mandi yang tadinya menampilkan kesan angker jadi terlihat mewah dan luas.

Penasaran seperti apa penampakannya? Dilansir brilio.net dari akun Facebook House Designs, berikut transformasi lengkapnya, Selasa (6/6).