Brilio.net - Area kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang penting di dalam sebuah rumah. Pasalnya area tersebut digunakan untuk kegiatan buang air dan mandi. Oleh karena itu banyak orang yang berusaha membangun ruang kamar mandi yang nyaman. Ada juga yang sampai merenovasi total ruang kamar mandinya agar lebih nyaman dan bersih.

Saat ini juga banyak content creator atau mungkin netizen yang membagikan proses makeover huniannya ke laman media sosial TikTok, mulai dari makeover low budget hingga renovasi ala kamar mandi sultan. Bahkan beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian warganet.

Salah satunya seperti perubahan kamar mandi akun TikTok @fanfaaan1. Dalam video yang diunggahnya, ia memperlihatkan kamar mandinya yang berdinding bata merah. Bagian dinding batanya pun sudah mulai terlihat kusam.

makeover kamar mandi dinding bata jadi terlihat mewah © berbagai sumber

foto: TikTok/@fanfaaan1

Sementara untuk bak mandinya, pemilik akun tersebut menggunakan ember berukuran kecil untuk menampung air dari kran. Ia pun berniat untuk merombak total ruang kamar mandinya agar lebih nyaman saat dipakai.

makeover kamar mandi dinding bata jadi terlihat mewah © berbagai sumber

foto: TikTok/@fanfaaan1