Brilio.net - Semua orang menginginkan rumah ideal yang terlihat rapi, bersih, dan elegan. Rumah dalam kondisi rapi dan bersih tentunya akan membuat seluruh penghuninya semakin nyaman. Rumah yang berantakan dan terlihat tidak terurus membuat orang tidak betah berada dalam rumah tersebut.

Namun tentunya, perubahan bukanlah suatu hal yang tidak mungkin. Sekarang banyak cara untuk makeover rumah menjadi hunian yang lebih rapi. Bukan hanya mengandalkan jasa arsitektur, modal gambar di internet bisa dilakukan untuk mewujudkan rumah rapi dan sesuai impian.

Pun sekarang, banyak content creator yang membagikan usaha makeover rumah melalui akun TikToknya. Content mereka ini bisa kamu jadikan inspirasi. Seperti halnya, bisa kamu tiru makeover rumah yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @yuliasari_vaasaestate

Lewat video singkatnya, si pemilik akun memperlihatkan perubahan yang nggak main-main dari sebuah rumah yang awalnya semua perabotnya jadul banget lho. Penasaran nggak sih sama transformasinya? Brilio.net memberikan ulasannya dilansir dari akun TikTok @yuliasari_vaasaestate.