Brilio.net - Jika mendengar rumah subsidi, mungkin kamu akan membayangkan rumah sempit dengan desain sederhana dan apa adanya. Tapi rumah subsidi ini bisa kamu renovasi sesuai keinginan dan impian kamu. Dengan sentuhan yang tepat, kamu bisa menyulap rumah subsidi sehingga vibesnya terasa seperti rumah mewah.

Pemilihan furnitur yang tepat, desain ruangan yang terasa lega, serta pilihan cat dan berbagai perabot lainnya bakal memengaruhi hasil makeover rumah kamu. Permainan warna terang seperti putih atau broken white bisa menjadi alternatif pilihan untuk membuat ruangan terasa lebih luas dari aslinya. Selain itu, rumah akan terasa lebih elegan dengan nuansa putih.

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @septiasaragih berikut ini. Melalui media sosialnya, ia mengunggah momen saat merenovasi rumah subsidi miliknya menjadi hunian dengan kesan mewah. Meskipun tidak luas, tapi rumah ini terlihat sangat lega dan elegan usai direnovasi. Budget makeover rumah ini totalnya menghabiskan biaya Rp 50 juta. Eits, tapi ini biaya untuk makeover secara keseluruhan ya.

Penasaran seperti apa hasil jadi rumahnya? Brilio.net telah merangkum dari akun TikTok @septiasaragih, Selasa (11/4), 9 potret transformasi rumah subsidi dimakeover jadi mewah yang desainnya lega banget.