Brilio.net - Setiap orang punya mimpi tinggal di rumah yang bagus dan nyaman versi mereka. Nyaman dan bagus itu nggak melulu harus mewah dan mahal. Kamu bisa mewujudkan rumah impian sesuai dengan bujet yang telah dipersiapkan.

Rumah tipe 21 atau 36 juga sangat memungkinkan untuk dibuat jadi hunian yang cozy dan bikin betah, kok. Asalkan selama proses desain dan pembangunannya dirancang dan dikerjakan dengan serius, serta penuh perhitungan.

Kalau masih bingung mencari rumah impian yang sederhana namun terlihat keren, mungkin video TikTok yang satu ini bisa jadi inspirasi kamu dalam mendesain hunian idaman. Rumah subsidi ini milik wanita bernama Della Monika asal Pariaman Utara, Sumatera Barat. Della membagikan potret before dan after rumah subsidi miliknya yang dimakeover jadi seperti hunian elit, bernuansa hitam putih, jauh dari kesan hunian subsidi.

Nah, daripada penasaran sama hasilnya, mending langsung aja simak ulasan brilio.net berikut ini yang dirangkum dari TikTok @dellamonika19 pada Senin (27/3).