Brilio.net - Momen wisuda pastinya menjadi hari yang sangat dinanti dan membahagiakan. Tidak hanya dirasakan oleh mahasiswa atau mahasiswi saja, namun juga keluarga besar mereka. Menandakan perjuangan mereka melawan lelah dalam menempuh pendidikan dan tanggung jawabnya pada orang tua yang biayai telah usai, pastinya sorak gembira menggema kala menyambut wisuda.

Di momen ini penampilan terbaik dengan toga masing-masing diperlihatkan. Mungkin bagi kaum pria, tampil dengan setelan jas lengkap dengan celana kain berwarna senada sudah cukup. Namun tidak untuk wanita, mereka membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk menghadiri wisuda, mulai dari pemilihan pakaian, hingga makeup.

Namun apa jadinya, jika pria juga ikut didandani? Tidak ada yang mustahil. Meski terdengar aneh, beberapa pria juga dandan lho saat wisuda, hanya saja tidak begitu terlihat.

Berbicara soal dandan wisuda untuk pria, ada sebuah video yang baru-baru ini mengusik jagat maya. Diunggah pengguna TikTok @achmadfadillah891. Dalam video singkat itu, terlihat seorang wisudawan berada di tengah kerumunan wisuda lainnya. Diketahui, pria itu tengah bersama keluarganya. Dalam video tersebut, dia berdiri di hadapan sang ibu yang tampak semangat mendadaninya.