Brilio.net - Wisuda adalah momen spesial yang menandai pencapaian akademik dan awal dari perjalanan baru. Jika seorang teman baru saja lulus, tentu saja kamu ingin memberikan ucapan selamat yang penuh makna mendalam kepadanya sebagai bentuk penghargaan. Ucapan selamat yang tulus dan menyentuh dapat menunjukkan rasa bangga, senang, dan harapan sekaligus doa kepada teman-teman tersebut.

Namun, terkadang kamu mungkin kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaanmu. Apalagi jika kamu ingin memberikan ucapan selamat dalam bahasa Inggris, yang mungkin bukan bahasa ibu. Untuk itu, kamu memerlukan contoh kartu ucapan bahasa Inggris ini untuk teman yang wisuda yang bisa menjadi inspirasimu.

Dalam artikel ini, brilio.net akan memberikan 40 contoh kartu ucapan bahasa Inggris untuk teman yang wisuda. Contoh kartu ucapan selamat ini bisa menjadi referensi kamu yang memberikan kata-kata selamat wisuda yang penuh makna mendalam. Selain itu, kamu bisa memilih contoh yang sesuai dengan karakter dan hubunganmu dengan teman atau sahabat. Atau bahkan kamu juga bisa menyesuaikan atau mengubah contoh-contoh ini sesuai dengan keinginan.

Yuk intip 40 contoh kartu ucapan bahasa Inggris untuk teman yang wisuda, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/11)