Brilio.net - Kasih sayang orang tua kepada anak tidak perlu diragukan lagi, terutama seorang ibu. Bahkan saking perhatiannya mereka, jika anak membalas kebaikan orang tua pun tidak bisa ditandingi.

Kendati demikian, sebagai anak yang sudah dibesarkan dengan penuh cinta, seyogyanya selalu berusaha untuk membahagiakan mereka. Membahagiakan tidak melulu dengan sesuatu yang mahal. Hal-hal sederhana namun berkesan bisa kamu lakukan untuk membuat ibumu senang.

Sebagai contoh, memberikan kejutan ulang tahun kepada ibu. Meski terkesan sepele, namun mengingat tanggal lahir orang tua akan membuat mereka bahagia karena sudah diperhatikan.

Seperti yang dilakukan oleh pria muda satu ini yang brilio.net lansir dari TikTok @madikemadi, Sabtu (14/10). Dalam video itu, terlihat dua anak laki-laki sedang bersiap memberikan kue ulang tahun untuk seseorang.

anak beri kejutan ibunya © TikTok

anak beri kejutan ibunya
TikTok/@madikemadi

Bukan pacar atau teman, pria yang memegang kue ulang tahun ternyata ingin memberikan kejutan kepada sang ibunda yang tengah bekerja di sebuah resto cepat saji.