Brilio.net - Ulang tahun adalah hari ketika seseorang merasa dimanjakan, dicintai, dan mendapat perhatian dari teman serta keluarga. Hari ulang tahun menjadi salah satu hari yang dinantikan oleh sebagian orang, terutama anak-anak. Biasanya, orang tua akan antusias merayakan ulang tahun sang anak dengan menggelar pesta sederhana hingga mewah.

Sang anak tentu merasa senang saat hari ulang tahunnya. Tersedia kue, balon, hingga banyak kado dari teman-teman ataupun keluarga. Meski begitu, hadiah yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak adalah dari orang tuanya. Setiap orang tua pun pasti akan memberikan apapun yang terbaik untuk sang anak terutama di hari ulang tahunnya.

Selagi masih mampu, para orang tua akan memberi apa saja untuk sang anak asal bermanfaat. Hal serupa juga dilakukan seorang ibu bernama Zahra yang berasal dari Malaysia. Ia bersama suaminya mewujudkan keinginan sang anak yang baru saja merayakan ulang tahun ke-5 untuk memiliki mobil.

Dilansir brilio.net dari TikTok @farhanazahra91 pada Kamis (13/4), bukan sekadar untuk gaya-gayaan, ternyata Zahra punya alasan tersendiri memberikan kado mewah tersebut untuk sang anak yang masih di bawah umur.

Beri hadiah mobil ke anaknya yang masih usia 5 tahu © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@farhanazahra91