Dalam video yang beredar, terlihat truk besar membawa kado memasuki pekarangan rumah ketika perayaan ulang tahun. Rupanya, ia menghadiahkan mobil Mercedes G Wagon. Awalnya Zahra mengaku hanya ingin memberi mobil mainan pada anaknya. Tetapi kali ini ia dan suaminya benar-benar memberikan mobil mewah tersebut.

Hal ini dilatarbelakangi oleh sikap sang anak, Fatimah yang malas pergi ke sekolah. Zahra mengatakan jika Fatimah selalu malas ke sekolah dengan alasan jika umurnya belum cukup untuk sekolah karena belum berulang tahun.

Fatimah pun berpura-pura sakit agar orang tuanya memberi izin tidak berangkat. Sang anak pun sempat meminta untuk dibelikan mobil impiannya. Tidak tanggung-tanggung, jika biasanya anak seusianya meminta mainan sebagai hadiah, bocah tersebut justru menginginkan mobil BMW G Wagon.

Beri hadiah mobil ke anaknya yang masih usia 5 tahu © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@farhanazahra91

Sekarang dia minta saya mobil BMW dengan W Wagon baru mau pergi sekolah,” ujar wanita tersebut.

Dengan memberikan hadiah mobil untuk sang anak, Zahra berharap anaknya akan rajin sekolah mewujudkan cita-citanya menjadi dokter. Video yang dibagikan akun TikTok @farhanazahra91 tersebut berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial. Rata-rata takjub lantaran sang ibu mampu membelikan kado semewah itu.

@farhanazahra91

Happy birthday Nur Fatima Az zahra yang ke 5 happy dia dapat G Wagon yang dia nak, sampai dia asyik mintak nak pegang kunci je hahaha

original sound - Farhana Zahra

 

"Kau beruntung dik. Orang tua kau orang kau orang kaya. Aku saja yang sudah kawin lima tahun tidak mampu beli mobil,” komentar salah satu warganet.

"Alhamdulillah semangat nak pergi sekolah. Kalau dulu tidak mau sekolah sudah kena pukulan. Tapi akhirnya bisa sampai ke universitas juga," sahut salah satu netizen.