Brilio.net - Rasanya sulit dipercaya jika dalam suatu keluarga terdapat anggota keluarga yang memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama. Itu biasanya hanya terjadi pada anak kembar saja.

Namun tahukah kamu, seorang perempuan bernama Kristin Lammert telah melahirkan tiga orang anak perempuan di tanggal yang sama, yakni 25 Agustus. Masing-masing dari anaknya berjarak tiga tahun, pada 2015, 2018, dan 2021.

Perempuan asal Oviedo, Florida tengah ini mengatakan dirinya bak perencana yang hebat, namun dia sendiri tidak memahami bagaimana ini bisa terjadi.

"Dengan yang ketiga, saya seperti, 'Wow, ini seperti takdir yang aneh,'" kata Lammert seperti dilansir brilio.net dari edition.cnn.com, Selasa (26/10).

Lammert mengatakan dia mengharapkan putri ketiganya juga lahir sekitar 25 Agustus. Namun anak ketiganya itu seharusnya lahir lebih lambat dari yang diinginkan. Namun setelah mendapatkan konfirmasi dokter, Lammert pun terkejut.

"Kata dokter, saya akan melahirkan dua minggu lebih awal. Saat itulah saya melihat kalender dan saya ingat menoleh ke suami saya dan berkata, 'Ya ampun, Nick, dua minggu sebelum tanggal jatuh tempo adalah 25 Agustus,' kata Lammert seperti tidak percaya.

"Tepatnya lahir pada tanggal 25 bulan itu," Lammert menjelaskan kepada suaminya. "Seperti anak pertama dan kedua kita," kata Kristin Lammert seperti dilansir dari independent.co.uk.

Bahkan kabar ini membuat kedua anak Lammert begitu bahagia, dia akhirnya bisa berulang tahun bersama-sama.

"Sekarang Giuliana memiliki tiga perayaan ulang tahun pada tanggal yang sama," kata Giuliana, putri kedua Lammert.

Lammert mengatakan bahwa selama ini dia membeli kue ulang tahun terpisah untuk anak-anaknya

"Agar mereka masing-masing punya lilin untuk ditiup", jelas Lammert.

Dilansir dari independent.co.uk, dokter sampai terheran-heran dengan kasus langka seperti ini.

"Ini sangat jarang terjadi," kata dokter yang merawat Kristin Lammert.

(brl/lin)

(brl/lin)