Brilio.net - Momen ulang tahun menjadi momen spesial yang dinantikan oleh sebagian besar orang. Momen yang menandai pertambahan usia ini biasanya dirayakan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan berkumpul bersama keluarga atau mengadakan pesta perayaan mewah maupun sederhana dengan teman dan sahabat dekat.

Selain itu, acara potong kue, tiup lilin hingga traktir teman juga menjadi hal yang identik dengan ulang tahun. Nah, di momen ini kamu juga biasanya mendapat kejutan dari teman. Mulai dari kejutan perayaan yang sederhana sampai yang paling absurd. Dalam beberapa kejutan ulang tahun, memang kadang muncul hal-hal yang unik dan nggak biasa.

Ya, kamu pasti pernah kan mengalami hal-hal absurd waktu ulang tahun? Entah disengaja atau tidak momen lucu saat ulang tahun ini bakal bikin kamu tepuk jidat kalau mengalaminya. Seperti deretan momen lucu waktu ulang tahun berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (24/7), berikut 10 momen lucu waktu ulang tahun yang bikin senyum tipis.

1. Kayaknya kue ulang tahun yang model begini lebih disukai banyak orang deh.

Loading...

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

2. Kalau anak kecil tiup lilin pasti jadi begini deh, harus dibantu nih.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

3. Memang kadang orang kalau ngasih surprise ke sahabat suka absurd banget.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

4. Begini kalau kamu udah keburu pengen makan kue ulang tahunnya.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

5. Kayaknya yang bikin kue ulang tahun lagi nggak fokus banget nih.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

6. Ngasih surprise ulang tahun nggak harus mahal kok, cukup gini aja.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

7. Begini kalau anak meme ulang tahun, kuenya auto absurd abis.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

8. Daripada tart, orang pasti bakal lebih suka makan mi instan kan.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

9. Ketika kamu mencoba memberikan kejutan ulang tahun kepada emak.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com

10. Mungkin yang ngasih surprise salah pesan kue ulang tahun, jadinya cemberut deh.

momen lucu waktu ultah © 2020 1cak.com