Brilio.net - Perayaan ulang tahun erat berkaitan dengan pesta meriah, pemotongan kue, dan hiburan lainnya. Dekorasi cantik dan unik juga menambah keseruan di dalam perayaan ulang tahun. Momen ini pun akan menambah kebahagiaan untuk orang yang berulang tahun dan keluarga terdekatnya.

Kalau kamu melihat pemandangan ini pada perayaan teman atau keluarga, mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan perayaan seekor anjing, kamu pernah menemukannya? Yaps, hal ini benar dilakukan oleh pasangan bernama Lauren Blake dan Kieran yang membuat kejutan spesial untuk anjing kesayangannya, Dave.

Dave tampaknya menjadi anjing yang paling bahagia karena memiliki Blake dan pasangannya. Pasalnya, anjing berusia 9 tahun itu mendapatkan perayaan yang spesial. Mulai dari pesta ulang tahun, kue replika tubuhnya, sampai diadakan acara musik untuknya. Dan biaya untuk mewujudkan pesta ini mencapai kisaran Rp 42 juta.

Perayaan mewah ulang tahun anjing © Istimewa

foto: Instagram/@dave_living_his_best_life

Dilansir brilio.net dari Mirror pada Kamis (12/8), Blake memesankan kue replika seukuran Dave. Ia meminta secara khusus agar kue tersebut tampil dengan kostum pelaut, sama dengan apa yang dikenakan Dave dalam hari besarnya. Sehingga, Lara Mason, sang pembuat kue pun menciptakan karya yang super besar untuk pesanan Blake. Nggak tanggung-tanggung, Mason menjelaskan ia menggunakan 80 butir telur untuk kue replika itu.

"Ini adalah salah satu pesanan yang lebih tidak biasa, namun itu selalu yang paling menyenangkan untuk dilakukan!" ujar Lason.

Tak hanya sampai di situ, kue yang tampak seperti kembaran Dave itu disajikan di atas kapal yang disewa Blake dan pasangannya. Tentu bukan tanpa sebab, Blake menjelaskan bahwa Dave adalah anggota yang spesial di rumahnya. Ia menyadari bahwa Dave tidak akan selamanya bersama mereka, sehingga kejutan spesial selalu diberikan untuk anjing itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dave The Bulldog (@dave_living_his_best_life)

 

"Setiap tahun kami melakukan segalanya untuk perayaannya dengan gagasan bahwa dia ada di sini untuk waktu yang singkat sehingga setiap ulang tahun harus dirayakan sebagai yang istimewa," jelas Lauren Blake.

Perayaan mewah ulang tahun anjing © Istimewa

foto: Instagram/@dave_living_his_best_life

Pemandangan spesial ini juga sudah pernah dilakukan Blake. Pada ulang tahun sebelumnya, ia membuat pesta biliar untuk anjing dan manusia serta pemotretan kue untuk Dave. Sementara itu, Blake sudah memiliki rencana tersendiri untuk Dave di ulang tahunnya yang ke-10.

"Kami memiliki rencana besar untuk ulang tahunnya yang kesepuluh, di mana kami berharap untuk membawanya keliling Eropa untuk menghabiskan masa pensiunnya serta membuatnya menikmati segalanya," tutur Blake.