Brilio.net - Kado ataupun kejutan manis di hari ulang tahun menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Terlebih lagi bagi seorang istri, hadiah dari suami tercinta sangat berarti di hari spesialnya itu.

Biasanya, para suami memilih untuk memberi bunga, perhiasan, atau hadiah romantis untuk wanita pujaannya. Namun hal ini tak berlaku bagi Tom Liwafa atau dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya.

Yap, Tom Liwafa baru-baru ini bikin heboh dunia maya karena hadiah ulang tahun yang ia berikan untuk sang istri. Pasalnya, Tom memberi kejutan yang antimainstream.

Pria yang dikenal akan kisah inspiratif perjalanan suksesnya ini sengaja ingin membuat istrinya tak bisa berkata-kata dengan memberikan kado berupa baliho. Tak ayal hal itu membuat sang istri tercinta, Delta Hesti Candra terkejut dan tertawa geli.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

tom liwafa baliho © TikTok

-© TikTok/@tom.liwafa

Terlihat foto cantik Delta Hesti terpampang, serta sebuah tulisan 'Happy Birthday DELTA HESTI YANG PUNYA NGINDEN SEMOLO'. Tom sampai meminta maaf, mengaku tak bisa memberi lebih. Namun tanggapan Hesti begitu menyentuh. Ia menahan haru merasa bahagia diberi waktu berharga di hari ulang tahunnya.

Kejutan demi kejutan pun terus berlanjut. Usai memberi kado baliho yang terpajang di jalan raya, Tom Liwafa sudah menyiapkan kado spesial lainnya. Tak main-main, sebuah lokasi bisnis kuliner baru, bertuliskan "Se'iSapiku" terlihat jelas di dinding.

tom liwafa baliho © TikTok

-© TikTok/@tom.liwafa

"Kado 2: Cincin (tidak), Kalung (tidak), Tempat usaha (iya)," tulis Tom dalam video TikTok-nya.

Hari spesial Hesti dilanjutkan dengan makan malam bersama. Bukan dengan menyantap fine dining di restoran bintang lima, namun keduanya memilih makanan di pinggir jalan. Tom dan Hesti tampak menikmati siomay dan batagor gerobakan.

tom liwafa baliho © TikTok

-© TikTok/@tom.liwafa

Kejutan ulang tahun Hesti pun masih berlanjut keesokan harinya. Pasangan ini menunjukkan cinta kasihnya terhadap sesama dengan mengadakan amal berbagi. Mereka nampak bahagia menikmati hari pertambahan usia bukan dengan liburan, melainkan berbagi.

tom liwafa baliho © TikTok

© TikTok/@tom.liwafa

(brl/red)