Brilio.net - Nama Arnold Poernomo tentu sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat Tanah Air. Lelaki asal Surabaya ini adalah salah satu chef ternama di Indonesia.

Kepiawaiannya dalam memasak membuat dirinya didapuk menjadi juri dalam acara MasterChef Indonesia di sebuah stasiun televisi. Tak hanya itu, berkat skill memasaknya yang mumpuni itu, ia pun kerap kali diundang untuk mengisi atau memasak di sebuah acara privat.

Salah satu undang privat yang pernah didapatnya ialah memasak di rumah salah seorang keluarga Crazy Rich Surabaya. Kala itu, dirinya diminta untuk mengisi acara cooking class yang digelar dalam rangka bridal shower.

Lewat sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, Chef Arnold pun bercerita bahwa ia akan memasak steak.

"Kenapa saya ada di sini hari ini, karena saya dibayar priceless sama cece-cece Crazy Rich Surabaya untuk acara bridal shower. Jadi cooking class kita akan masak steak sirloin ya," kata Chef Arnold.

Loading...

Usai memberikan instruksi soal bagaimana membuat steak kepada para peserta, mereka pun lantas mempraktikkan tata cara memasak tersebut.

Menariknya, di tengah-tengah cooking class itu, Chef Arnold lantas menjelaskan oven yang ada di dapur rumah Crazy Rich Surabaya. Ia mengatakan bahwa oven tersebut harganya lebih mahal dari satu unit mobil.

seleb instagram

foto: YouTube/Arnold Poernomo

"Ini kenapa kok crazy rich cooking class, satu oven ini ya harganya lebih mahal dari Innova," kata Chef Arnold sambil memperlihatkan oven.

Kendati demikian, dirinya tak menyebut nominal pasti dari harga oven itu. Bapak satu anak tersebut hanya menegaskan jika peralatan memasak itu bernilai fantastis.