Brilio.net - Meski berpuasa bukanlah suatu hal yang asing lagi, namun pengalaman berpuasa tahun ini tentu menjadi sebuah hal baru bagi pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasalnya, tak seperti sebelumnya, bulan Ramadhan kali ini adalah momen puasa pertama yang dijalani berdua.

Bersamaan dengan hal tersebut, Cut Meyriska pun lantas menceritakan kebiasaan sang suami tercinta saat menjalani ibadah puasa.

Dilansir brilio.net dari Fimela, Jumat (15/5), Cut Meyriska mengakui bahwa suaminya tak pernah meminta menu khusus kepadanya untuk dihidangkan saat sahur maupun berbuka.

"Roger itu paling gampang, makan apa aja boleh, setiap hari. Padahal setiap hari aku selalu tanya, 'Kamu mau buka puasa apa, sahur apa'," ujar Cut Meyriska.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun, alih-alih meminta menu makanan yang spesifik, Roger justru berlaku sebaliknya. Padahal, Cut Meyriska sendiri telah bersiap untuk berusaha memenuhi apa yang diinginkan oleh sang suami.

"Mulut udah kayak berbusa tiap hari nanya itu. Dan ia cuma jawab apa aja terserah. Jadi gampang banget," lanjutnya.

Sementara itu, Roger Danuarta sendiri mengaku jika dirinya memang tak ingin mengharuskan istrinya untuk menyediakan hidangan kesukaan. Ia malah menekankan bahwa menu makanan kesukaannya adalah hasil buatan istrinya.

"Menu yang paling disukai ketika sahur dan selama bulan puasa adalah masakan istri. Lagi belum pengen apa-apa. Ntar pas kepengen, kasih tahu," kata Roger.

Lebih jauh, Cut Meyriska pun mengatakan bahwa suami terkasihnya itu kerap membantunya dalam mempersiapkan hidangan sahur dan berbuka.

"Dia bantuin, kadang aku yang melarang untuk Roger bantuin aku karena merasa itu tugas istri. Sebenernya dia itu kalau aku ke dapur ikut juga, nggak mau yang aku sendiri, dia tetep ikut mau bantu. Entah misalkan aku masak 1 menu, dia juga. Jadi tetep bareng, entah aku bikin masakan, dia bikin minuman yang lain. Pokoknya bareng-bareng," tandasnya.