Brilio.net - Anak menjadi rezeki yang tak ternilai bagi kedua orangtuanya. Sosok anak yang muncul dalam sebuah keluarga mampu memberikan kehangatan tersendiri. Selain itu, tentu ada doa dan harapan yang dimiliki orangtua untuk tumbuh kembang si kecil.

Rasa sayang dan cinta tentu tidak akan ragu diberikan orangtua untuk kebahagiaan buah cintanya. Dan hal inilah yang tergambar jelas sedang dirasakan oleh keluarga Andien Aisyah. Penyanyi jazz itu sedang berbahagia dengan kehadiran anak keduanya. Hari pertama di bulan Mei menjadi momen yang tidak akan ia lupakan.

Beberapa jam menjelang pergantian hari, sosok malaikat kecilnya hadir ke bumi. Saat itulah Andien dan suaminya, Ippe, resmi menyandang status sebagai orangtua dari dua jagoan kecilnya.

"1 Mei 2020 pukul 22.28, menjadi hari yang sangat berarti bagi kami sekeluarga. Alhamdulillah putra kedua kami terlahir ke dunia dengan sehat dan selamat, dan pada saat itu pula kami terlahir kembali dengan status dan peran kami yang baru," tulis Andien dalam akun Instagramnya.

Loading...

Ya, pasangan ini kembali mendapatkan momongan seorang bayi laki-laki. Sebelumnya, kabar bahagia ini sudah sempat disampaikan Andien melalui video klip lagu terbarunya Jendela Waktu. Pada akhir video tersebut, tampak wajah bahagia Andien, suami, dan anak pertamanya yang bernama Kawa, memasang raut bahagia berada di sisi putra kedua Andien.

Uniknya, kali ini Andien kembali menggunakan nama spesial untuk anak keduanya. Anaku Tarisma Jingga, dipilih menjadi nama untuk adik Kawa. Dalam proses kelahirannya kali ini, Andien memilih untuk menjalani persalinan di rumah.

"Anaku Tarisma Jingga, lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm di rumah. Persalinan yang hangat, menyambut Tabi memulai perjalanannya di dunia ini dengan cinta dan cahaya," ujar Andien menjelaskan nama anaknya.

Nama anak Andien © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cyclonesia

Pada tahun 2017 lalu, putra pertama Andien yang disapa Kawa juga memiliki nama yang unik. Anaku Askara Biru, jadi nama lengkap anak yang lahir pada 7 Januari 2017 lalu itu. Gabungan bahasa Jepang, Sansekerta dan makna filosofis lainnya membangun nama dari putra pertama Andien.

Namun untuk sang adik, Andien belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai makna nama sang anak. Meski begitu, ucapan dan doa diberikan rekan artis untuk persalinan kedua Andien.

"Selamat mbendiiin," ucap penyanyi jazz Indra Lesmana.

"Dirumah, masyaa Allah, selamat ndien," tulis Zaskia Adya Mecca dengan emoji hati.

"Verified

Waaaah selamaaaaaatttt anak baruuuuuuuuu namanya kereeennnnn," puji Ringgo Agus Rahman.