Brilio.net - Kabar bahagia datang dari solois bersuara merdu, Andien Aisyah yang akhirnya melahirkan anak kedua. Andien merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang melahirkan saat pandemi Covid-19.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Andien dengan cara yang unik dan tak biasa. Andien membagikan kabar tersebut melalui sebuah video klip lagu terbarunya yang berjudul Jendela Waktu pada Sabtu (9/5) di channel YouTube pribadinya.

Dalam video klip tersebut, Ibu dari Kawa ini menyelipkan sebuah pesan kejutan yang dia tulis di kolom deskripsi.

"PS : ada pesan tersembunyi dariku di akhir video. Kalau nemu, comment ya! Hehe," tuturnya.

Loading...

Andien juga tak lupa berterima kasih kepada semua teman-teman yang telah berpartisipasi mewujud lagu ini.

Di awal video berdurasi 3:38 menit ini menampilkan kehangatan Andien bersama sang suami Ippe dan anaknya Kawa. Selain itu, terdapat pula momen orang-orang yang melepas kerinduan bersama keluarga selama wabah corona.

Ternyata pesan kejutan yang tersembunyi dari video klip tersebut adalah kabar tentang kelahiran anak kedua Andien Aisyah. Pesan itu terungkap di akhir video di mana Andien sedang menggendong bayi mungilnya dengan wajah tersenyum bahagia. Ippe dan Kawa juga bersemangat menyambut anggota keluarga baru sambil mengecup bayi mungil.

Meski belum diketahui kapan dan di mana Andien melahirkan bayi keduanya. Namun ucapan selamat dan doa mengalir deras untuk ibu dua anak tersebut. Mereka mendoakan semoga anaknya tumbuh dengan baik dan Kawa bisa menjadi Kakak yang baik.

"Selamat Iya Mbak Andien & Mas Ippe atas kelahiran anak keduanya , sehat2 slalu sekeluarga," ucap salah satu warganet.

"Wooww... mbandien udah lahiran.. MasyaAllah selamat ya mbandien..

Selamat juga buat Kakak Kawa.. akur2 terus ya sama adiknya..," tutur Ardhie Wijaya.

"Wah sudah lahiran Mba Andien.. congrats yaa atas kelahiran anak keduanya, Mba Andien Mas Ipee dan Kawaaaa..," tambah lainnya.