Brilio.net - Pada 1 Oktober Indonesia memperingati hari Kesaktian Pancasila. Namun ternyata pada tanggal yang sama juga menjadi kebahagiaan untuk keluarga Jokowi. Pasalnya, Ibu Negara Iriana Jokowi merayakan hari bertambahnya usia.

Momen ulang tahun Iriana Jokowi ke 60 tahun yang jatuh pada Minggu (1/10) kemarin dirayakan dengan manis. Iriana mendapatkan kejutan ulang tahun dari Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres saat menuju ke acara upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Video kejutan tersebut diunggah oleh akun TikTok @ambonwijayairawanto98. Dalam video itu Paspampres memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan banner yang dibentangkan ketika Iriana lewat.

"Selamat ulang tahun Ibu Negara Sebuah kejutan kecil dari rekan-rekan Paspampres sebelum keberangkatan menuju Monumen Pancasila Sakti untuk melaksanakan upacara Kesaktian Pancasila," tulis @ambonwijayairawanto98.

Warganet turut berkomentar melihat kedekatan Paspampres dengan Iriana Jokowi. Apalagi sikap Iriana yang sangat ramah. Dia terlihat tak segan mendatangi satu persatu Paspampres untuk menyalaminya.

"Seharusnya mereka yg meyalami ibu..knp ibu yg nyalami mereka satu satu.. sehat selau ibu Negara, selamat ulang tahun," kata @uchy_lodoxz.

"Ibu Negara yg ultah.... malah beliau yg samperin paspampres satu persatu... bukan berdiri ditempat utk didatangi dan diberi selamat," kata @anoshel06.

"Baru kali ini melihat Paspampres ngasih surprise buat ibu Negara," kata @horexrafa.

"Terimakasih juga utk Paspampres yg selalu menjaga ibu negara..semoga sehat semuanya," kata @qq10.2.

"Nyanyinya tegas ya. jdi tegang dengarnya . berasa upacar. selamat ulang tahun ibu kami. sehat selalu," kata @tiwi.sinaga93.

Berikut brilio.net himpun momen Iriana Jokowi mendapatkan kejutan ulang tahun dari Paspampres dari TikTok @ambonwijayairawanto98 pada Senin (2/10).