Brilio.net - Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi yang memiliki selera unik untuk properti rumahnya. Seperti diketahui, ayah Al, El, Dul ini memiliki hunian klasik yang dilengkapi berbagai koleksi barang antik. Selain itu, tampak pula berbagai potret tokoh-tokoh terkenal yang menghiasi rumah Ahmad Dhani, salah satunya Ir. Soekarno. Nggak salah, kalau penampakan rumahnya tampak mewah bak museum.

Namun, siapa yang menyangka jika musisi dengan bayaran Rp 300 juta sekali manggung ini menerapkan konsep sederhana untuk dapurnya. Berbeda dari rumah seleb pada umumnya yang mengonsep interior dapur dengan kitchen set mewah, suami Mulan Jameela ini masih mempertahankan desain lawas dengan dinding semen.

Saat melihat penampakannya, tak ada perabot mewah di dalam dapurnya. Semua perabotnya terkesan bermodel lawas ala rumah sederhana. Tak hanya perabot dapur, meja makan dan kursi makannya pun terlihat sangat lawas, berbahan dasar kayu tanpa cat mengkilap.

Penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (12/1), potret dapur Ahmad Dhani.