Brilio.net -  Rumah yang nyaman tak harus mewah dan besar. Rumah dengan tampilan sederhana tetap nyaman dihuni selama dirawat baik oleh penghuninya. Nggak sedikit rumah yang sederhana dengan luas minimalis tetapi memiliki tampilan bersih dan rapi. Siapapun yang tinggal di dalam rumah tersebut pun akan merasa nyaman.

Saat ini, banyak orang yang memilih membangun rumah tanpa material batako, bata, maupun semen. Harga material yang mahal membuat mereka mengurungkan niat untuk membangun rumah dengan bahan tersebut. Ada berbagai material alternatif yang bisa digunakan untuk membangun rumah, seperti papan kayu, triplek, kalsiboard, seng, maupun bahan lainnya.

Hunian milik pengguna akun TikTok @momssindyarvino1 ini jadi salah satu rumah dengan bahan alternatif tersebut. Dengan bahan tersebut, ia mampu membuat huniannya nyaman meski sangat sederhana. Kuncinya adalah kerapian dan kebersihan.

Penasaran seperti apa rumahnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun TikTok @momssindyarvino1 pada Selasa (9/1).