Brilio.net - Arie Untung merupakan salah satu presenter top Tanah Air. Namanya dikenal setelah mengawali kariernya sebagai Video Jockey (VJ) MTV pada 2000 hingga 2005. Nggak cuma jago jadi presenter, Arie Untung ternyata juga pandai melawak.


Baru-baru ini, Arie Untung jadi buah bibir publik gegara nominal uang saku yang diberikan kepada anaknya, Gavin. Arie dan istri, Fenita Arie, mendapatkan kritikan karena menjatah uang saku untuk anaknya dengan nominal yang terlalu sedikit. Hal tersebut bahkan membuat Gavin rela makan mi instan setiap hari demi hidup irit karena uang sakunya pas-pasan.

Diketahui, rupanya Gavin hanya dijatah uang saku Rp 1,5 juta per bulan. Gavin mengungkapkan uang saku yang pas untuk dirinya adalah Rp 2 juta. Pernyataan Gavin tersebut membuat Arie dan Fenita dikritik warganet seperti terlihat pada unggahan konten akun TikTok @wanda_khair.

"Buat perawatan mamak gavin aja sebulan itu dak cukup. giliran ke anak untuk makan 1.500," kata @triyani.a0.

"Setuju sih kan itu bersih khusus jajan, biar tau menahan diri saat pegang duit.anaknya tinggal kreatif ja buat bikin usaha part time scr pny privilege," kata @wiastime.

"Uang makan itu 1.5jt hitungan makan anakku di jatinangor 65k*30hr, berarti bener hitungan Gavin tu 2 jutaan diluar bensin dan uang saku," kata @me258821.

"Masa artis bnyk duit ksh cuman 1,5" kata @salwamursetya1.

"Anak ku juga gitu, sy didik spy hidup prihatin," kata @pmb_bdn.diannita

dapur mewah rumah Arie Untung  © 2024 brilio.net

foto: YouTube/AH

Uang saku yang mepet tersebut menuai pro dan kontra. Arie pun dikenal sebagai orang yang memiliki gaya hidup mewah. Ia memiliki hunian berupa rumah gedong yang didesain dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Begitu juga bagian dapurnya yang didesain ala American Style.

Penasaran seperti apa dapur mewahnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari kanal YouTube AH pada Kamis (11/1).