Brilio.net - Kabar bahagia tengah datang dari keluarga pasangan Arie Untung dan Fenita Arie. Pasalnya, anak sulungnya yang bernama Misbareta Fathir Gavin Daffa baru saja berhasil menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah SMA. Usai dinyatakan lulus, sekolah anak sulung Arie dan Fenita pun menggelar prosesi wisuda.

Namun sayang, di momen bahagia tersebut, Arie dan Fenita justru berhalangan hadir. Kedua orang tua Gavin Daffa tersebut diketahui tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji. Tak bisa menemani secara langsung, Arie pun mengunggah sebuah video untuk sang buah hati.

"Maafin ya mas @gavdaffa. Pipi mimi nggak bisa nemenin wisuda dari @iiss_iihs. Kita bangga banget lho. Kita doain dari jauh ya. Alhamdulillah ada oma uti @sri.suparni_2104 @lilis_zawawi sama opa online @komeng.original," tulis Arie.

Tak didampingi kedua orang tuanya, anak sulung Arie dan Fenita pun ditemani kedua neneknya. Nggak cuma itu, kehadiran Komeng menemani anak Arie dan Fenita pun mencuri perhatian.

Kira-kira seperti apa momen wisuda anak sulung Arie dan Fenita? Nah, daripada penasaran yuk simak 7 momen kelulusannya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @ariekuntung, Jumat (16/6).