Brilio.net - Mi instan selalu menjadi makanan favorit dari masa ke masa. Nggak cuma produk-produknya saja yang digemari, namun tayangan iklan mi instan juga hampir selalu menjadi sorotan. Berbeda dengan iklan saat ini yang kebanyakan dibuat dalam bentuk video, iklan zaman dulu dibuat dalam bentuk poster yang nantinya terbit di majalah.

Banyak selebriti yang mengawali kariernya sebagai model iklan di majalah. Salah satunya seperti bintang iklan cowok satu ini. Parasnya nampang di iklan mi instan. Di poster iklan tersebut, ia tampil dengan potongan rambut pendek dan mengenakan kaus berwarna oranye sambil memegang sepiring mi instan.

Tak disangka kini model iklan mi instan yang populer tahun 90-an tersebut kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Namun kini penampilannya berbeda semenjak dirinya memutuskan untuk hijrah dan memperdalam ilmu agama.

Kira-kira seperti apa sosok bintang iklan tersebut dari dulu sampai kini? Yuk, intip 11 transformasinya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/4)