Brilio.net - Sejak zaman dahulu kala, industri iklan selalu mengandalkan kecantikan dan ketampanan sebagai daya tarik utama untuk menarik perhatian konsumen. Terlebih lagi, iklan pasta gigi, yang merupakan salah satu produk perawatan diri yang sangat penting bagi kebanyakan orang.

Iklan semacam ini selalu menampilkan model dengan senyum cerah dan gigi putih yang mengilap, serta berbagai keuntungan dari penggunaan produk pasta gigi tertentu. Tentu saja para seleb tersebut dipilih sesuai dengan kriteria dari pengiklan.

Seperti iklan yang tayang tahun 90-an ini. Tampak, pada iklan tersebut aktor Teuku Ryan bersanding dengan seorang wanita.

Sosok model wanita tersebut pun tampak memamerkan gigi putihnya yang membuat banyak orang terpesona. Bahkan, hingga kini di usianya yang sudah 45 tahun, wanita ini terlihat awet muda. Parasnya tidak jauh berbeda dari potretnya di masa muda.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/4), berikut transformasi model iklan pasta gigi bareng Teuku Ryan.