Brilio.net - Setiap iklan yang dipublikasikan lewat sebuah media, dari mulai televisi, radio, koran ataupun flyer selalu menampilkan gambar yang menarik dan unik, seperti dengan iklan-iklan pada zaman dahulu yang selalu kreatif dan juga mencuri perhatian khalayak. Hal tersebut berlaku untuk iklan semua produk, tak terkecuali produk jamu era 80-an.

Mengingat di era 80-an teknologi belum secanggih sekarang, iklan zaman dulu kebanyakan dicetak menjadi sebuah flyer. Dalam iklan jamu dalam sebuah flyer, terpampang gambar seorang ibu sedang menyeduh jamu untuk anak perempuannya yang masih remaja. Sang anak pun tersenyum kepada ibu yang membuatkannya jamu. Tak banyak yang tau, ternyata iklan produk Jamu Gadis Remaja dari Nyonya Meneer ini dibintangi oleh aktris senior yang juga menjadi ibu dari dua aktris top.

Jadi aktris senior, sosok remaja cantik di iklan jamu ini ternyata masih eksis di dunia hiburan hingga saat ini lho! Penasaran siapa yang dimaksud? Yuk intip 11 potret transformasinya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (29/3).