Brilio.net - Arie Untung bukanlah orang baru di dunia hiburan. Dia mengawali karier sebagai Video Jockey (VJ) MTV sejak 2000 hingga 2005. Nama Arie makin berkibar lewat acara itu.

Usai keluar dari MTV, dirinya kerap didaulat sebagai host acara reality maupun variety show. Arie dikenal sebagai seorang presenter dengan gaya ceplas-ceplos dan tingkahnya yang kocak.

Namun, di tengah popularitasnya, bapak tiga anak ini memutuskan berhijrah. Ia bersama sang istri Fenita Arie pun akhirnya mencoba melakoni profesi barunya sebagai pebisnis. Berkat ketekunannya dalam membangun bisnis, kini Arie bisa memiliki hunian mewah bergaya American Classic.

Meski kini sukses dan memiliki rumah mewah di Jakarta, Arie Untung ternyata hidup sederhana di masa kecilnya. Pria 47 tahun itu dulu tinggal di rumah yang terletak di daerah Klaten, Jawa Tengah. Berada mepet dengan persawahan, rumah masa kecil Arie Untung ini tampak begitu asri.

Lantas seperti apa potret beda rumah Arie Untung masa kecil dengan yang sekarang? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (31/8).