foto: TikTok/@ur_catastrophe

"gue capeeek belajar douyin makeup, selalu end up gagal atau malah ga keliatan di kamera, kalo ga cocok gausa dipaksa med," tulisnya dalam video.

Dalam video, wanita pemilik akun TikTok @ur_catastrophe ini terliha tomboi dengan rambut pendek yang dikuncir. Poni rambutnya juga dibiarkan naik ke atas, sehingga mengekspos wajah polos tanpa makeup-nya.

foto: TikTok/@ur_catastrophe

Namun, berkat usaha dan komitmen yang dipegang selama ini. Wanita itu bisa membuat makeup douyin sesuai harapan. Seperti yang dituliskan dalam keterangan video, "komitmen~ gue benci sm kata2 gabisa" jelasnya.

Wanita ini mengaplikasikan beberapa teknik untuk menghasilkan makeup douyin sempurna. Mulai dari teknik ombre lips, makeup mata dengan eyeshadow terang, penggunaan highlighter, serta eyeliner dramatis.

foto: TikTok/@ur_catastrophe

Jika dilihat before-after makeup, kamu pasti akan pangling karena makeup douyin yang dibuat benar-benar menyamarkan wajah asli. Ditambah, wanita dalam video ini menggunakan rambut palsu, jadi makin memesona dan girly, deh.

Video yang diunggah pada 2022 itu sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dengan 100 tanda suka dari warga TikTok. Beragam respon juga ditinggalkan warganet di kolom komentar.

foto: TikTok/@ur_catastrophe

"kalo aku nyoba douyin make up tuh selalu bermasalah di eyelinernyaaa!!! kaya udah cape" make up ujung"nya blepotan gara" eyeliner," curhat fira.

"keren bangetttt sumpahhh, kek yg pinterest idea," komentar abcia.

"OMG kakkkkk tutor cepat TUTORRR mulai dari make up dan cara take video nya wajib," pinta Nailaaa@30.

"KEREN BANGETTTT huhu..anw semangat kakak" puji Only.Adzkia.

@ur_catastrophe

komitmen~ gue benci sm kata2 gabisa

-