Brilio.net - Sebagian orang mendambakan punya dapur di rumahnya dengan desain yang cantik nan mewah. Bentuk dapur yang lengkap dengan berbagai fasilitas ini tentu bisa membuat kegiatan memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Namun begitu, akhir-akhir ini di sosial media sedang populer desain dapur yang bentuknya minimalis namun tampak estetik dengan teknik penataannya yang apik. Karena nggak semua orang mampu punya dapur yang mewah, maka mendesain dapur minimalis nan estetik inilah yang jadi solusi.

Hal inilah yang dilakukan oleh pemilik rumah kayu yang membagikan penampakan dapurnya dalam video TikTok-nya yang viral. Bangunan dapurnya terbuat dari kayu, tak lantas membuat desain dapur tersebut jadi kumuh dan tak sedap dipandang. Melainkan dapur dalam rumah kayu ini begitu rapi, estetik dengan konsep warna pink yang terang terlihat begitu nyaman, dan enak dipandang. Penampakan dapur sederhana itu dibagikan oleh akun TikTok @ratuheza, pada Kamis (6/10) lalu.

Tak seperti desain dapur di kebanyakan rumah, rumah milik Ratu Heza itu memiliki dapur dengan ukuran ruangan yang cukup luas. Hal ini membuat ruang gerak terasa lebih bebas. Nggak cuma itu, sang pemilik sengaja memilih perabotan seragam berwarna pink agar dapur terlihat lebih hidup.

Video yang memperlihatkan potret dapur sederhana ini pun sarat perhatian warganet. Hingga kini, dapur sederhana dari kayu itu sudah dilihat 1,6 juta kali dan mendapat lebih 2.608 komentar hingga Selasa (21/11). Warganet meninggalkan komentar pujian untuk pemilik dapur sederhana ini.

"Definisi cantik dan sederhana," tulis pemilik akun @susi3331993.

"Nggak harus punya rumah mewah untuk bikin dapur yang estetik dan bikin nyaman. Contohnya kayak dapur ini. Keren!" ujar @kamelia21___.

"Sederhana tapi bersih. Suka banget lihatnya," kata akun @solehaajja793.

Nah, seperti apa kira-kira potret dapur yang sederhana namun nyaman itu? Berikut ini brilio.net telah merangkum dari TikTok @ratuheza, pada Selasa (21/11).