Brilio.net - Berkat kemajuan teknologi, kini hampir sebagian orang sudah memiliki mesin cuci di rumahnya. Kehadiran mesin cuci sangat membantu penggunanya yang ingin menghemat waktu dalam mencuci pakaian.

Jika dulu orang mencuci dengan menggunakan tenaga tangan, namun kini dengan hadirnya mesin cuci, semuanya bisa dilakukan secara otomatis hanya dengan menggunakan alat tersebut. Ya simpelnya, kamu hanya memasukkan pakaian kotor ke dalam mesin cuci, mengisi air, memberi deterjen, dan memutar tuas timer.

Nah, itulah tujuan orang membeli mesin cuci supaya pada saat mencuci pakaian bisa lebih mudah dan efisien. Namun, apa jadinya kalau kamu tidak punya dana untuk membeli mesin cuci?

Tenang, jangan khawatir, ada loh lifehack yang bisa kamu tiru. Seperti ide kreatif yang ditunjukkan oleh akun TikTok @tokoperabot.rumah ini. Melalui unggahan videonya, tampak seorang pria punya cara unik dalam mengeringkan pakaiannya yang baru saja dicuci.

Bukan pakai pengering mesin cuci, pria ini justru mengandalkan 1 benda rumah tangga. Yap, benda yang dimaksud adalah tempat sampah.