Brilio.net - Kamar tidur menjadi salah satu ruangan yang penting di dalam rumah. Pasalnya, kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas. Maka dari itu, penting untuk menjaga kebersihan kamar agar bisa tidur dengan nyaman.

Kasur menjadi salah satu furnitur yang mudah kotor. Terlebih untuk pasangan yang memiliki bayi, pasti ada risiko kasur terkena susu yang tumpah maupun noda bekas makanan atau minuman lainnya. Kotoran tersebut bisa membuat kasur menjadi terlihat kusam dan terlihat noda kuning.

Jika tak segera dibersihkan, noda tersebut akan menempel dan sulit untuk dihilangkan. Kalau sudah begini, kamu jadi perlu mengeluarkan biaya untuk memanggil jasa pembersih kasur atau membeli vakum untuk membersihkannya.

cara bikin kasur buluk jadi bak baru dengan 3 bahan sederhana © berbagai sumber

cara bikin kasur buluk jadi bak baru dengan 3 bahan sederhana
TikTok/@life.ideas.home

Nah, buat kamu yang pengin membersihkan noda di kasur tanpa mengeluarkan biaya besar, kamu bisa meniru cara membersihkan kasur yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @life.ideas.home. Dia membagikan cara membersihkan kasur yang terkena noda hanya menggunakan tiga bahan sederhana, yaitu baking soda, cuka, dan sabun pencuci piring.