Brilio.net - Sabun menjadi salah satu bahan pembersih yang dikenal dapat membersihkan berbagai jenis noda, baik pakaian maupun jenis barang lainnya. Maka nggak heran kalau keberadaan sabun cukup penting di rumah. Banyak yang menyimpan stok sabun mandi, sabun pencuci piring, hingga sabun pencuci pakaian.

Namun, selain sabun ternyata pasta gigi juga bisa berfungsi untuk menghilangkan noda lho. Banyak juga yang menggunakan pasta gigi sebagai life hack untuk membersihkan kotoran atau noda yang menempel pada dinding rumah. Hal tersebut lantaran saat ini kebanyakan pasta gigi mengandung baking soda.

Baking soda atau sodium bikarbonat dikenal memiliki sifat abrasif ringan sehingga dapat efektif untuk menghilangkan noda. Oleh karena itu, banyak yang menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan noda pada baju hingga bekas coretan di dinding.

Hal tersebut juga yang dilakukan pemilik akun TikTok @bundaairum. Melalui video unggahannya, si pemilik akun memperlihatkan kondisi dinding di rumahnya yang dipenuhi oleh coretan krayon sang anak.

Dinding rumahnya yang berwarna cerah membuat coretan tersebut sangat terlihat sehingga rumah terkesan kurang rapi. Pemilik akun tersebut pun berniat untuk membersihkan dinding rumahnya dari bekas coretan krayon.

Dia pun menggunakan bahan yang ada di rumah untuk membersihkannya dan hasil akhirnya dinding rumah bisa kinclong lagi. Penasaran kan seperti apa cara membersihkannya? Nah, berikut brilio.net rangkum cara membersihkan bekas coretan krayon di dinding yang dirangkum dari akun TikTok @bundaairum, Rabu (25/10).