Brilio.net - Kemeja jadi salah satu fashion item yang kerap digunakan oleh banyak orang untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Kemeja banyak dipakai untuk sekolah, kuliah, hingga kerja. Pasalnya, fashion item satu ini dikenal mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya seperti dengan celana jeans dan celana kulot, dan masih banyak lagi.

Warna dan bahan kemeja juga cukup bervariasi mulai dari warna-warna earth tone hingga warna cerah. Bahan yang biasanya digunakan untuk kemeja adalah bahan katun rayon dan katun linen. Biasanya banyak yang menggantung kemeja di lemari agar tidak lecek dan kusut.

Tapi nggak sedikit juga yang menggunakan lemari kecil sehingga kemeja harus dilipat agar tertata rapi di lemari pakaian. Supaya nggak kusut dan kelihatan rapi, ternyata ada cara mudah untuk melipat kemeja yang bisa kamu coba lho. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @samberkaniaa.

Lewat unggahan videonya, pemilik akun tersebut membagikan langkah-langkah melipat kemeja yang tepat dan rapi seperti yang ada di mal. Untuk membuat lipatan kemeja yang rapi kamu cuma membutuhkan 1 peralatan tulis yang mudah ditemui di rumah.

 trik mudah melipat kemeja jadi super rapi kayak di mal © berbagai sumber

foto: TikTok/@samberkaniaa