Brilio.net - Melipat pakaian tentu kerap kamu lakukan ketika di rumah, bahkan ketika di kos, hotel atau apartemen sekalipun. Pakaian-pakaian yang sudah kamu lipat sedemikian itu biasanya akan kamu susun kembali di lemari.

Memang sih, melipat pakaian memang hal mudah dan hampir semua orang bisa melakukannya. Tapi nyatanya tak semua orang bisa melipat pakaian dengan efektif dan cepat. Apesnya lagi, saking malesnya untuk melipat rapi berakibat lemarimu jadi cepat penuh dan berantakan. Ya kan?

Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir lagi. Ternyata melipat pakaian bisa dilakukan dengan cepat dan mudah banget.

Sebenarnya juga tak hanya cepat, tapi dengan metode seperti ini bisa bikin segala jenis pakaianmu lebih rapi dan bisa menghemat tempat di dalam lemari. Tutorial ini dijamin akan sangat membantu, deh.. Terlebih bagi para ibu rumah tangga atau kamu yang kerap merapikan lemari pakaian sendiri.

Penasaran kan, seperti apa cara yang cepat dan efektif melipat pakaian untuk menghemat tempat di lemari? Berikut video tutorial singkatnya, seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter @awkwardgoogle pada Rabu (13/2).

Loading...