Brilio.net - Makeup menjadi seni yang mengagumkan dan memiliki kemampuan luar biasa dalam mengubah penampilan seseorang. Salah satu kehebatan makeup adalah kemampuannya untuk membuat wajah seseorang tampak berbeda dari wajah aslinya. Dengan sentuhan ajaib kuas dan palet warna yang bervariasi, makeup mampu menciptakan ilusi wajah yang segar dan beda.

Fungsi makeup tak lain adalah menutupi bagian yang dirasa kurang menarik dengan teknik-teknik tertentu. Misalnya, kamu bisa membuat bibir sehat dan tebal dengan teknik ombre. Lalu ada juga membuat kelopak mata jadi bengkak tapi indah dengan teknik aegyo-sal.

Nah, karena makeup yang punya fungsi beragam ini, otomatis bukan tidak mungkin kamu membuat wajah dari yang semula chubby jadi tirus hanya dengan makeup! Sebagaimana yang dilakukan perempuan di TikTok berikut ini.

makeup pipi tirus © TikTok

makeup pipi tirus
TikTok/@mbakvir01

Brilio.net menyadur dari akun @mbakvir01, seorang perempuan memperlihatkan bagaimana kehebatan makeup yang bisa mengubah penampilannya jadi berbeda. Padahal sebelumnya, pemilik akun @mbakvir01 menyebut wajahnya seperti endog atau telur.

"Mbak raimu koyok endog (Mbak mukamu kayak telur)," tulisnya dalam video.