Di awal video, perempuan ini memperlihatkan wajah aslinya tanpa makeup. Bentuk wajahnya bulat, alisnya lebat dan panjang, dan dia punya pipi tembam serta kening yang lebar.

makeup pipi tirus © TikTok

makeup pipi tirus
TikTok/@mbakvir01

Dengan kekuatan dan keterampilan makeup yang nggak kaleng-kaleng, @mbakvir01 membuat wajah tembamnya itu berubah. Ini bukan sekadar menggunakan makeup basic yang semua orang bisa. Melainkan ada teknik kontur untuk menyamarkan pipi tembamnya.

Selain itu, penampilan wajah tirusnya itu juga didukung dengan pemakaian hijab yang sesuai untuk wajah bulat dan pipi tembam.

makeup pipi tirus © TikTok

makeup pipi tirus
TikTok/@mbakvir01

Perempuan dalam video itu seketika berubah menjadi cantik, anggun, dan tampak kurusan. Bentuk mukanya jadi lonjong dengan dagu lancip dan hidung mancung. Melihat hasilnya yang memesona, kamu jadi lupa wajah aslinya si perempuan tersebut.

Perubahan wajah perempuan ini seketika bikin siapa saja yang melihat refleks bilang 'kok bisa?'. Tentu saja semua jadi mungkin berkat bantuan makeup dan style hijab yang benar.

makeup pipi tirus © TikTok

makeup pipi tirus
TikTok/@mbakvir01

Video yang telah ditonton lebih dari 345 ribu ini ramai komentar dari warganet. Banyak warganet yang nggak percaya kalau wanita tersebut bisa berubah drastis hanya karena makeup.

"kok bisa tahi lalat sm," tanya dianairi5 heran.

"kok bs sih ku ulang²," ujar ICP.

"pipi nya beda bgt beda orang gasih," kata kimorakiorakayara. tak percaya.

"tirus banget muka nya setelah make up," timpal yudha fadila.

"Kok bisa ya orng klo make up wajah nya jadi beda aku kok tetep bae ," komentar Lεε α.

@mbakvir01 Endognya netes gesssss #makeuptransformation #makeuptransition #mbakvir01 suara asli - aj - Andoojunior