Brilio.net - Aktivitas menggambar dan mewarnai diketahui dapat membantu mengasah kemampuan motorik anak. Aktivitas tersebut juga membuat anak dapat belajar mengenal warna. Biasanya para orang tua menyediakan kertas gambar sebagai media untuk anak-anak belajar. Namun terkadang ada juga yang menggunakan alat warna untuk mencoret atau mewarnai permukaan benda selain kertas gambar.

Bagian dinding dan sofa menjadi salah dua yang paling sering dijadikan sasaran coretan tinta pulpen atau krayon. Selain itu meja juga kerap menjadi tempat anak-anak berkarya, baik itu dengan pensil warna maupun spidol, bahkan spidol permanen.

Kalau sudah begitu, tentu meja menjadi tidak bersih. Tinta pada spidol permanen pun sulit hilang, terlebih pada meja kayu.

Jika kamu memiliki masalah ini jangan khawatir, karena adalah trik cepat dan mudah dalam membersihkan coretan spidol permanen pada meja kayu. Bahan-bahan yang digunakan pun terbilang mudah didapatkan.

Trik menghilangkan bekas coretan spidol permanen ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @calynvxz. Kamu nggak perlu menggunakan sabun mandi untuk membersihkan bekas coretannya. Selain itu, trik membersihkan pakai cara satu ini juga cukup mudah dan nggak memerlukan waktu yang lama.