Brilio.net - Slime adalah mainan yang belakangan ini populer di kalangan anak-anak. Mainan satu ini biasanya terbuat dari bahan-bahan seperti lem, tepung maizena, dan pewarna makanan. Slime menjadi salah satu mainan favorit anak-anak karena teksturnya yang elastis dan mudah dibentuk.

Selain itu, slime juga mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan, salah satunya dapat membantu meredakan stres dan kecemasan. Tak hanya itu, mengolah slime menjadi berbagai bentuk juga dapat memicu kreativitas anak-anak dan dapat melatih koordinasi motoriknya.

Saat mengolah slime menjadi berbagai bentuk, tak jarang tangan anak-anak menyentuh benda lain sehingga slime menempel di permukaannya. Selain menempel pada permukaan benda, sisa slime juga kerap menempel di baju anak-anak.

Untuk membersihkannya pun terbilang susah-susah gampang. Apalagi kalau noda bekas slime sudah menempel cukup lama di baju. Tak sedikit yang akhirnya memilih untuk membuang baju sang anak karena noda bekas slime yang membandel sulit dihilangkan.

Nah, buat kamu yang punya masalah serupa, kamu nggak perlu khawatir karena ternyata ada cara yang mudah untuk menghilangkan noda bekas slime. Hal itu juga dilakukan oleh pemilik akun TikTok @rachel.xy8. Dia membagikan trik mudah untuk membersihkan baju yang terkena noda bekas slime hanya menggunakan satu alat mandi.